RENI ARIYANTI (2018) PENGARUH PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) TENGKU RAFI’AN KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018562MEN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018562MEN.pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018562MEN.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018562MEN.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR IS1__2018562MEN.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018562MEN.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018562MEN.pdf Download (540kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018562MEN.pdf Download (446kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018562MEN.pdf Download (685kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018562MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (991kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018562MEN.pdf Download (267kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018562MEN.pdf Download (276kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan antara pelayan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pasien pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Kabupaten Siak. Penelitian ini dilaksanakan pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi’an Siak. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 orang dengan menggunakan metode Accidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, secara parsial pelayanan, lokasi dan fasilitas memiliki pengaruh terhadap kepuasan dengan nilai thitung> ttabeldan nilai signifikasi yang dihasilkan masih berada dibawah 0,05, maka hipotesis dalam penelitian ini diterima.Secara simultan atau bersamaan pelayanan, lokasi dan fasilitas memiliki pengaruh terhadap kepuasan di RSUD Tengku Rafi’an Kabupaten Siak. Dengan nilai R sebesar 0,826 atau 82,6% berarti terdapat hubungan antara pelayanan, lokasi dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di RSUD Tengku Rafi’an Kabupaten Siak. Nilai R Square sebesar 0,682 atau 68,2% pelayanan, lokasi dan fasilitas dapat mempengaruhi kepuasan pasien di RSUD Tengku Rafi’an Kabupaten Siak sementara sisanya 31,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Pelayanan, Lokasi, Fasilitas Dan Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Jun 2019 06:08 |
Last Modified: | 19 Jun 2019 06:08 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13990 |
Actions (login required)
View Item |