WIDYA HARTINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018557MEN.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018557MEN.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018557MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018557MEN.pdf Download (332kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018557MEN.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018557MEN.pdf Download (313kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018557MEN.pdf Download (687kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018557MEN.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018557MEN.pdf Download (401kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018557MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018557MEN.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018557MEN.pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna Laptop Merek Asus pada Mahasiswa UIN Suska Riau. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan pada Mahasiswa UIN Suska Riau. pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna Laptop Merek Asus yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna Laptop Merek Asus pada UIN Suska Riau tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian Laptop Merek Asus pada Mahasiswa UIN Suska Riau. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Laptop Merek Asus pada Mahasiswa UIN Suska Riau. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas produk, citra merek dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi terhadap peningkatan keputusan pembelian sebesar 70,1% sedangkan sisanya sebesar 29,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 08:21 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 08:21 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13961 |
Actions (login required)
View Item |