EKA SARLIN (2018) PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN (REPEAT PURCHASING) DI TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018552MEN.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018552MEN.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018552MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018552MEN.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018552MEN.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018552MEN.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018552MEN.pdf Download (784kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018552MEN.pdf Download (339kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018552MEN.pdf Download (258kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018552MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018552MEN.pdf Download (225kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018552MEN.pdf Download (478kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di Toserba Indrako Teluk Kuantan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Presentasi, dan Layanan Pelanggan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang konsumen di Toserba Indrako Teluk Kuantan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan mengunakan metode accidental sampling.. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diperoleh persamaan regresi berganda Y = -1,956 + 0,145X1 - 0,085X2 + 0,246X3 + 0,316X4 + 0,206X5 + 0,262X6 + e. Dalam penelitian ini diketahui Fhitung (200.327) > Ftabel (2.20) dengan tingkat Signifikan (0,000) < 0,1. Ini Artinya produk, harga, lokasi, promosi, presentasi, dan layanan pelanggan memiliki pengaruh yang baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Toserba Indrako Teluk kuantan. Dari koefisen daterminasi didapat besarnya pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel bebas secara berasama-sama terhadap variabel terikatnya adalah 92,4% sedangkan sisanya sebesar 7,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Presentasi, Layanan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 18 Jun 2019 07:48 |
Last Modified: | 18 Jun 2019 07:48 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13948 |
Actions (login required)
View Item |