Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA P.T ASURANSI BUMI PUTERA CABANG BANGKINANG

ARDIANSYAH (2018) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA P.T ASURANSI BUMI PUTERA CABANG BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018315MEN.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI_2018315MEN.pdf

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018315MEN.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018315MEN.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018315MEN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018315MEN.pdf

Download (381kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018315MEN.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018315MEN.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018315MEN.pdf

Download (413kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018315MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (838kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018315MEN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018315MEN.pdf

Download (194kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tangibels, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty terhadap kepuasan nasabah. Penelitian bertempat di Asuransi Bumi Putra Cabang Bangkinang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan metode insdental. Penelitian ini menggunakan analysis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial tangibels, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty memiliki pegaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan oleh nasabah yang datang pada Asuransi Bumi Putera Cabang Bangkinang. Dengan demikian secara simultan tangibels, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah pada Asuransi Bumi Putera Cabang Bangkinang. Nilai R Square sebesar 90,7% ini berarti variabel kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh tangibels, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty dan sisanya 9,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti harga, kualitas produk, promosi yang dilakukan dan kelengkapan produk. Kata Kunci : Tangibel, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty Dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 23 May 2019 04:32
Last Modified: 23 May 2019 04:39
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13313

Actions (login required)

View Item View Item