Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU.

MIRA ASTARINA (2018) PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toko Modelux Pekanbaru, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Toko Modelux Pekanbaru. Dalam penelitian ini terdiri dari satu variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) dan tiga variabel bebas yang terdiri dari Merek (X ) , Kualitas Produk (X 1 2 ). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen di Toko Modelux Pekanbaru dengan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria berusia 20-30 tahun yang datang untuk membeli Smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dan dari analisis data penelitian menggunakan metode kuantitatif dan persamaan regresi berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa Merek , Kualitas Produk , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Samsung berpengaruh signifikan di Toko Modelux Pekanbaru. Dari perhitungan metode r square ini mengidentifikasikan bahwa Merek , Kualitas Produk , dan Promosi berpengaruh sebesar 79,2 % sedangkan sisanya sebesar 20,8 % di pengaruhi oleh variabel lain seperti Harga , Persepsi , dan Motivasi. Oleh karena itu, melihat hasil penelitian yang menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan maka perusahaan harus memperhatikan kualitas dengan tetap menjaga mutu produk yang dijual kepada konsumen. Selain itu Merek juga harus diberikan inovasi dan varian Merek yang lebih menarik bagi konsumen dan juga Kualitas Produk yang sesuai dengan kemampuan beli dan Promosi produk tersebut. Kata kunci : Merek , Kualitas Produk , Promosi dan Keputusan Pembelian. 3 ) , dan Promosi (X

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658.2 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 23 May 2019 02:57
Last Modified: 23 May 2019 02:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13282

Actions (login required)

View Item View Item