SYAFITRI WULANDA SARI (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018628PMT.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_2018628PMT.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018628PMT.pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
4. PENGHARGAAN_2018628PMT.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018628PMT.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018628PMT.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018628PMT.pdf Download (485kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018628PMT.pdf Download (683kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_2018628PMT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
10. BAB V_2018628PMT.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018628PMT.pdf Download (334kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan LKS berbasis pendekatan kontekstual menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI) yang valid, praktis dan efektif dalam memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dan pengembangan dengan menggunakan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, dan Evaluation). Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 3 Pekanbaru. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII.1 dan objek penelitian adalah adalah LKS berbasis pendekatan kontekstual menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI). Jenis data yang diambil dalam penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data berupa angket uji validitas, angket uji praktikalitas, dan tes. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan kualitas LKS yang dikembangkan tergolong dalam kategori sangat valid (84,45%) dan sangat praktis 86% untuk kelompok kecil dan 86,9% untuk kelompok besar. Sedangkan nilai
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ms. Hidayani |
Date Deposited: | 22 May 2019 06:24 |
Last Modified: | 22 May 2019 06:24 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13241 |
Actions (login required)
View Item |