EMON ELVISCHA (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201858MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_201858MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201858MEN.pdf Download (334kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201858MEN.pdf Download (376kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201858MEN.pdf Download (347kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201858MEN.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201858MEN.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201858MEN.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_201858MEN.pdf Download (345kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_201858MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (790kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_201858MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201858MEN.pdf Download (340kB) | Preview |
Abstract
Pentingnya penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand awareness, brand assosiaton, dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen produk pasta gigi pepsodent. Brand awareness adalah kesadaran konsumen tentang suatu merek. Brand assosiation adalah segala ingatan konsumen tentang merek, brand image adalah citra sebuah merek dimata konsumen. Apabila brand awareness, brand assosiation dan brand image baik di mata konsumen maka akan menghasilkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Dengan persamaan regresi linear berganda Y= 5.343+ 0.087X1 + - 0.128X2 + 0.809X3 + e. Hasil uji f menunjukkan variabel brand awareness, brand assosiation, dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi pepsodent di Simpang Baru. Selanjutnya besar pengaruh brand awareness, brand assosiation, dan brand image terhadap loyalitas konsumen di ketahui dengan melihat nilai Adjusted R Square sebesar 0.795 atau 79,5% ini berarti variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh Brand Awareness, Brand Assosiation dan Brand Image dan sisanya 20,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini persepsi kualitas dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Assosiation, dan Brand Image, terhadap Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Apr 2019 04:16 |
Last Modified: | 26 Apr 2019 04:16 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12898 |
Actions (login required)
View Item |