RISA WULANDARI (2018) ANALISIS FAKTOR PENGHAMBAT PELAYANAN PENYAMBUNGAN LISTRIK BARU PADA PT PLN (PERSERO) AREA PEKANBARU RAYON BANGKINANG KABUPATEN KAMPAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER _2018174ADN.pdf Download (274kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN_2018174ADN.pdf Download (386kB) | Preview |
|
|
Text
3.ABSTRAK2018174ADN.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR_2018174ADN.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_2018174ADN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I_2018174ADN.pdf Download (613kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II_2018174ADN.pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III_2018174ADN.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV_2018174ADN.pdf Download (637kB) | Preview |
|
Text
10AB V_2018174ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) |
||
|
Text
11.BAB VI_2018174ADN.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018174ADN.pdf Download (402kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor penyebab keterlambatan pelayanan penyambungan listrik baru pada PT PLN (Persero) Area Pekanbaru Rayon Bangkinang Kabupaten Kampar. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif menggunakan pendekatan kualitatif. Dalam penelitian ini menggunakan dua sumber data yaitu data primer dan data sekunder, dengan teknik analisis data menggunakan analisis interaktif. Kemudian pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Penelitian ini menggunakan enam indikator yaitu faktor kesadaran, faktor aturan, faktor organisasi, faktor pendapatan, faktor kemampuan serta faktor sarana pelayanan. Kemudian berdasarkan penelitian, adapun faktor-faktor yang menyebabkan keterlambatan pelayanan penyambungan listrik baru yaitu kurangnya sosialisasi pendaftaran penyambungan listrik baru sehingga pelanggan lebih memilih pengurusan melalui calo, Informasi pelanggan yang tidak akurat sehingga menyulitkan petugas untuk menemukan alamat pelanggan, Perluasan jaringan melalui persetujuan dari PLN Area menyebabkan penundaan waktu penyambungan hingga permohonan disetujui, kurangnya pengawasan pimpinan terhadap kinerja karyawan, kurangnya SDM yang mempunyai loyalitas dan professional terhadap pekerjaan, pendapatan yang kurang memuaskan sehingga menurunkan semangat kerja karyawan, serta faktor cuaca yang menyebabkan keterlambatan. Kata kunci : Pelayanan, Penyambungan Listrik Baru, PT PLN Rayon Bangkinang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 22 Mar 2019 04:29 |
Last Modified: | 22 Mar 2019 04:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12315 |
Actions (login required)
View Item |