Sandy (2014) STRATEGI HUMAS KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) KEPADA MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Sarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (74kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (67kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (54kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (6kB) | Preview |
Abstract
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memerlukan peran humas karena humas siap memberikan dan menciptakan saling pengertian diantara Pemerintah dan masyarakat yang terkait di dalamnya. Humas juga merupakan perpanjangan lidah untuk menyampaikan informasi dan aspirasi-aspirasi masyarakat terkait tentang informasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang masih simpang siur dan asumsi-asumsi yang muncul dikalangan masyarakat. Penelitian ini dilakasanakan di kantor Bupati pada bagian humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan tujuan untuk mengetahui strategi humas Kabupaten Kepulauan Meranti dalam memberikan informasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada masyarakat. Metode yang penulis gunakan deskriftif kualitatif, data primer dan data sekunder. Data primer dalam penelitian ini adalah hasil dari wawancara penulis dengan Kepala Bagian Humas dan Staff Humas yang berjumlah 3 orang. Sedangkan data sekunder adalah observasi dan dokumen-dokumen yang terkait dengan bidang kehumasan. Dalam penelitian ini yang menjadi subjek adalah humas Pemerintah Kabupeten Kepulauan Meranti yang berjumlah 3 orang sedangkan yang menjadi objek penelitian ini adalah strategi yang digunakan humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam memberikan informasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada masyarakat. Humas Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam memberikan informasi tentang penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) senantiasa menyusun rencana dengan baik terkait informasi yang disampaikan, memberikan pelayanan secara cepat dan tepat kepada masyarakat, menjadi komunikator sekaligus mediator untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan melakukan kegiatan evaluasi untuk meningkatkan kinerja humas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Feni Marti Adhenova |
Date Deposited: | 16 May 2016 04:59 |
Last Modified: | 16 May 2016 04:59 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4903 |
Actions (login required)
View Item |