Novita Putri (2014) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK KOSMETIKA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ORIFLAME CABANG PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
fm.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I(1).pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II(1).pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III(1).pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB IV(2).pdf Download (34kB) | Preview |
|
Text
13. BAB V(1).pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
||
|
Text
14. BAB VI(1).pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
em.pdf Download (9kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Orindo Alam Ayu/Oriflame yang beralamat di Jalan Jendral Ahmad Yani Kav VI No 2K-2M Pekanbaru yang dimulai dari bulan Mei 2014 hingga bulan Agustus 2014. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh keragaman produk kosmetika terhadap keputusan pembelian konsumen pada Oriflame cabang Pekanbaru. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu satu variabel terikat dan satu variabel bebas. Keragaman Produk sebagai variabel bebas dan Keputusan Pembelian sebagai variabel terikat. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang, pengambilam sampel menggunakan metode purposive sample. Teknik analisa data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier sederhana yaitu untuk mengetahui hubungan antara variabel terikat (Y) dengan variabel bebas (X). Data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.17. Berdasarkan hasil analisa secara simultan variabel keragaman produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dapat dilihat pada nilai F hitung 73,075 dengan Sig. (0,000) < 0,05. Sehingga terbukti bahwa variabel keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Oriflame cabang Pekanbaru.Dan dlihat dari t hitung 8,548 dan Sig. (0,000) < 0,05. Artinya keragaman produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Jadi dapat disimpulkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Oriflame Cabang Pekanbaru. Kata Kunci: Keragaman Produk (X), Keputusan Pembelian (Y)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | eva sartika |
Date Deposited: | 03 May 2016 20:40 |
Last Modified: | 03 May 2016 20:40 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/4283 |
Actions (login required)
View Item |