Rian Fahdillah (2016) ANALISIS PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PERABOTAN RUMAH TANGGA DI PT. PRIORITAS GRUP CABANG SUNGAI PAKNING KEC. BUKIT-BATU KABUPATEN BENGKALIS. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
FM.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (337kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) |
||
|
Text
BAB VI.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
EM.pdf Download (258kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Prioritas Grup yang beralamat di jalan Jend. Sudirman Sungai Pakning. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor iklan, personal selling, public relation dan promosi penjualan terhadap volume penjualan Penjualan Perabotan Rumah Tangga di PT. Prioritas Grup Cabang Sungai Pakning Kec. Bukit-Batu Kabupaten Bengkalis. Hipotesis penelitian ini dirumuskan sebagai berikut : “diduga bahwa terdapat pengaruh faktor iklan, personal selling, public relation dan promosi penjualan terhadap volume penjualan Penjualan Perabotan R umah Tangga di PT. Prioritas Grup Cabang Sungai Pakning Kec. Bukit-Batu Kabupaten Bengkalis.”Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Prioritas Grup dalam 1 tahun terakhir . Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden dan teknik yang digunakan adalah teknik accidental sampling dimana anggota sampel yang diambil tidak direncanakan terlebih dahulu tetapi didapatkan/ dijumpai secara tiba-tiba. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Iklan (X1), variabel personal selling (X2), variabel public relation (X3) dan variabel promosi penjualan (X4) berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan Penjualan Perabotan Rumah Tangga di PT. Prioritas Grup Cabang Sungai Pakning Kec. Bukit-Batu Kabupaten Bengkalis dan indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap volume penjualan adalah variabel public relation kemudian diikuti variabel promosi penjualan kemudian diikuti variabel iklan dan terakhir diikuti oleh variabel personal selling. Saran penulis adalah agar perusahaan mempertahankan hal -hal yang sudah dinilai baik oleh konsumen dan memperbaiki yang dinilai oleh konsumen masih kurang. Kata kunci : faktor iklan, personal selling, public relation, promosi penjualan, volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Mutiara Jannati |
Date Deposited: | 03 Mar 2016 03:25 |
Last Modified: | 03 Mar 2016 03:25 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/2828 |
Actions (login required)
View Item |