Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA PRODUK OPPO F1 PLUS(STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI PLAZA SENAPELAN PEKANBARU)

PRISKA RENDANI PUTRI (2017) PENGARUH KREATIFITAS IKLAN, DAYA TARIK IKLAN DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP BRAND ATTITUDE PADA PRODUK OPPO F1 PLUS(STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI PLAZA SENAPELAN PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017524MEN).pdf

Download (231kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (395kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (330kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (222kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (448kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (571kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (468kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (290kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (200kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (320kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Plaza Senapelan Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kreatifitas iklan, daya tarik iklan, dan kualitas pesan iklan terhadap brand attitude pada produk Oppo F1 Plus di Plaza Senapelan Pekanbaru. Dalam penelitian ini terdiri dari satu variabel terikat yaitu brand attitude (Y), dan tiga variabel bebas yang terdiri dari kreatifitas iklan (X1), daya tarik iklan (X2), dan kualitas pesan iklan (X3). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen di Plaza Senapelan Pekanbaru dengan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria berusia 15-35 tahun yang pernah menonton iklan Oppo F1 Plus. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dan dari analisis data penelitian menggunakan metode kualitatif, kuantitatif dan persamaan regresi berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa kreatifitas iklan, daya tarik iklan dan kualitas pesan iklan terhadap brand attitude pada produk Oppo F1 Plus berpengaruh signifikan di Plaza Senapelan Pekanbaru. Dari perhitungan metode r square ini mengindikasikan bahwa kreatifitas iklan, daya tarik iklan, dan kualitas pesan iklan berpengaruh sebesar enam puluh dua koma enam persen terhadap brand attitude sisanya tiga puluh tujuh koma empat persen dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Attitude, Kreatifitas Iklan, Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 20 Dec 2019 02:52
Last Modified: 20 Dec 2019 02:52
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23719

Actions (login required)

View Item View Item