SALMA DARMIATI (2017) PENGARUH TAGLINE IKLAN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017475MEN).pdf Download (174kB) |
|
Text
2. PENGESAHAN (1).pdf Download (321kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (381kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (226kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (505kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (826kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (367kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (278kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (197kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (251kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tagline iklan dan brand ambassador terhadap brand awareness pada produk kosmetik Wardah. Penelitian ini dilakukan pada 95 orang mahasiswi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SUSKA Riau. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial tagline iklan dan brand ambassador masing-masing berpengaruh terhadap brand awareness produk kosmetik Wardah. Selanjutnya, secara simultan tagline iklan dan brand ambassador berpengaruh terhadap brand awareness pada produk kosmetik wardah, adapun pengaruhnya sebesar 58,8 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dikaji dalam penelitian ini. Kata kunci: Tagline Iklan, Brand Ambassador dan Brand Awareness
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:44 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:44 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23627 |
Actions (login required)
View Item |