Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU

FADEL JOHANDIKA (2017) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017465MEN).pdf

Download (219kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (352kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (198kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (326kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (151kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (303kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (742kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (446kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (207kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (669kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (205kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (124kB)

Abstract

11071102145 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh baik secara parsial dan simultan pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada PT Sarana Wisata Transport di kota Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 91 orang dengan menggunakan teknik incidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan maksudnya responden yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitaif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jika kualitas pelayanan yang diberikan baik dan memuaskan serta dapat memberikan keuntungan yang maksimal bagi konsumennya maka konsumen pun akan merasa loyal dan akan memberikan sikap yang positif terhadap produsen (penyedia jasa) tersebut secara konsisten. Harga juga memiliki pengarub terhadap sikap loyal yang akan diberikan pelanggan, dengan penetapan harga yang tidak sesuai dengan kualitas maka akan berdampak terhadap turunya kepuasan yang dirasakan sehingga berpengaruh terhadap sikap loyal yang diberikan konsumen terhadap perusahaan. Sementara kegiatan promosi sangat penting dilakukan untuk menjaga konsumen yang ada dan tidak pindah ke penyedia jasa lainnya. Dengan adanya promosi yang dilakukan akan memberikan pesan dan informasi kepada konsumen sehingga menimbulkan sikap loyal dalam menggunakan jasa transportasi yang ditawarkan perusahaan. Kata Kunci : Pelayanan, Harga, Promosi Dan Loyalitas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 19 Dec 2019 03:03
Last Modified: 19 Dec 2019 03:03
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23612

Actions (login required)

View Item View Item