FADEL JOHANDIKA (2017) PENGARUH PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.SARANA WISATA TRANSPORT PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Text
1. COVER (2017465MEN).pdf Download (219kB) |
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (352kB) |
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (198kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (326kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (151kB) |
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (303kB) |
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (742kB) |
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (446kB) |
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (207kB) |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (669kB) |
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (205kB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (124kB) |
Abstract
11071102145 Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh baik secara parsial dan simultan pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada PT Sarana Wisata Transport di kota Pekanbaru. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 91 orang dengan menggunakan teknik incidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan maksudnya responden yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kuantitaif dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan promosi memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Jika kualitas pelayanan yang diberikan baik dan memuaskan serta dapat memberikan keuntungan yang maksimal bagi konsumennya maka konsumen pun akan merasa loyal dan akan memberikan sikap yang positif terhadap produsen (penyedia jasa) tersebut secara konsisten. Harga juga memiliki pengarub terhadap sikap loyal yang akan diberikan pelanggan, dengan penetapan harga yang tidak sesuai dengan kualitas maka akan berdampak terhadap turunya kepuasan yang dirasakan sehingga berpengaruh terhadap sikap loyal yang diberikan konsumen terhadap perusahaan. Sementara kegiatan promosi sangat penting dilakukan untuk menjaga konsumen yang ada dan tidak pindah ke penyedia jasa lainnya. Dengan adanya promosi yang dilakukan akan memberikan pesan dan informasi kepada konsumen sehingga menimbulkan sikap loyal dalam menggunakan jasa transportasi yang ditawarkan perusahaan. Kata Kunci : Pelayanan, Harga, Promosi Dan Loyalitas
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 19 Dec 2019 03:03 |
Last Modified: | 19 Dec 2019 03:03 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23612 |
Actions (login required)
View Item |