Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMBELI HANDPHONE MEREK ASUS ( STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU )

EFRI (2017) PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMBELI HANDPHONE MEREK ASUS ( STUDI KASUS DI FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU ). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img] Text
1. COVER (2017394MEN).pdf

Download (158kB)
[img] Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (354kB)
[img] Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (303kB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (213kB)
[img] Text
6. BAB I (1).pdf

Download (408kB)
[img] Text
7. BAB II (1).pdf

Download (766kB)
[img] Text
8. BAB III (1).pdf

Download (497kB)
[img] Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (269kB)
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (209kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (270kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN SUSKA Riau. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan persepsi konsumen dalam keputusan membeli handphone merek Asus, baik secara persial maupun simultan. Populasi pada penelitian ini berjumlah 5966 orang, dan sampelnya 100 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode accidental sampling, sedangkan untuk mengetahui besarnya pengaruh variable (x) terhadap variable (y) digunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 22.0. Hasil uji f menunjukkan bahwa variabel motivasi dan persepsi berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan melihat nilai R Square yang telah dijelaskan pada pembahasan membuktikan bahwa motivasi dan persepsi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian handphone merek Asus sebesar 54,5% dan sisanya 45,5% dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Motivas, Persepsi Konsumen dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 10 Dec 2019 07:58
Last Modified: 10 Dec 2019 07:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/23199

Actions (login required)

View Item View Item