PRIMADINI WIJAYANTI (2017) PENGARUH FASHION INFLUENCER DI MEDIA SOSIAL TERHADAP GAYA BUSANA MUSLIM ANGGOTA HIJABERS MOM COMMUNITY PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN.pdf Download (555kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (323kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (434kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I.pdf Download (612kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II.pdf Download (751kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV.pdf Download (503kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (631kB) |
||
|
Text
11. BAB VI.pdf Download (400kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (457kB) | Preview |
Abstract
Berkembangnya gaya busana muslim tidak lepas dari Fashion Influencer yang kian marak di media sosial. Dahulu belum banyak muslimah yang mengenakan busana yang sesuai dengan ketentuan Al-Qur’an dan hadis, seiring menjamurnya pengguna akun media sosial serta pesatnya perkembangan informasi melalui media sosial itu sendiri sudah mulai banyak muslimah yang menggunakan pakaian sesuai dengan ketentuan Al-qur’an dan hadis. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dan analisis korelasi, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Sampel dalam penelitian ini adalah Anggota HijabersMom Community Pekanbaru. Sebanyak 75 responden dari jumlah populasi masyarakat 300 jiwa. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan dapat diketahui bahwa Fashion Influencer miliki pengaruh terhadap gaya busana muslim anggota komunitas HijabersMom Community Pekanbaru dengan nilai (t i hitung ) > (t ), denganperbandingan 12,011 > 1.993, maka H 0 tabel (Tidak terdapat pengaruh fashion influencer di media sosial terhadap gaya busana muslim anggota HijabersMom Community) ditolak dan H (Terdapat pengaruh fashion influencer di media sosial terhadap gaya busana muslim anggota HijabersMom Community) diterima. Kata Kunci : Pengaruh Fashion Influencer, Media Sosial, Gaya Busana Muslim
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 000 Karya Umum > 003 Sistem-sistem > 070 Jurnalisme, Surat Kabar > 070.4 Jurnalisme, Jurnalistik, Pers |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 20 Sep 2019 08:51 |
Last Modified: | 20 Sep 2019 08:51 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20506 |
Actions (login required)
View Item |