Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

KOMUNIKASI ORGANISASI BERBASIS SISTEMMANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2008 DI PENGADILAN AGAMA PEKANBARU

RAHMA LIASA ZAINI (2017) KOMUNIKASI ORGANISASI BERBASIS SISTEMMANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2008 DI PENGADILAN AGAMA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (534kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (532kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (600kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (652kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

Komunikasi organisasi merupakan aspek penting dalam sebuah organisasi,termasuk instansi pemerintah. Kantor Pengadilan Agama Pekanbaru merupakan sebuah instansi pemerintah yang memberikan pelayanan hukum terhadap masyarakat pencari keadilan berbasis sitem manajemen mutu ISO 9001:2008. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi organisasi berbasis sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 di Pengadilan Agama Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi di Pengadilan Agama Pekanbaru. Pengolahan data dalam penelitian ini berdasarkan teknik Purposive Sampling. Hasil penelitian penulis dari data wawancara yang telah penulis lakukan adalah terdapat tiga indikator komunikasi organisasi dalam hal komunikasi organisasi berbasis sistem manajamen mutu iso 9001:2008 di Pengadilan Agama Pekanbaru yakni (1) Komunikasi Vertikal terdiri atas komunikasi vertikal kebawah dan keatas, (2) Komunikasi Horizontal, (3) Komunikasi Diagonal. Dalam hal ini organisasi yang telah menerapkan ISO 9001:2008 akan memberikan empat kepastian yakni ketepatan waktu, ketepatan petugas, ketepatan biaya dan ketepatan layanan. Kata Kunci : Komunikasi Organisasi, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 12 Sep 2019 09:18
Last Modified: 12 Sep 2019 09:18
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/20129

Actions (login required)

View Item View Item