Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN DI PT.MIILENIUM PENATA FUTURES PEKANBARU

MUHAMMAD JAIZ FEBRI (2017) PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN DI PT.MIILENIUM PENATA FUTURES PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017781MEN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (653kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (375kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (196kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru Jl. Arifin Ahmad No.12 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan berpengaruh secara simultan terhadap penjualan di PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 106 penjualan dan sampelnya diambil dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 67 orang konsumen. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah kumpulan data mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan penghitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan berpengaruh secara simultan terhadap penjualan di PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru. Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan mampu menjelaskan keputusan penjualan sebesar 80,4 % sedangkan sisanya 19,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk Knowledge, Komunikasi, Negosiasi, Motivasi, Dan Penampilan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 08:11
Last Modified: 11 Sep 2019 08:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19936

Actions (login required)

View Item View Item