MUHAMMAD JAIZ FEBRI (2017) PENGARUH SALESMANSHIP TERHADAP PENJUALAN DI PT.MIILENIUM PENATA FUTURES PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017781MEN.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (410kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (196kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (263kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (320kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (653kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (375kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (196kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru Jl. Arifin Ahmad No.12 Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan berpengaruh secara simultan terhadap penjualan di PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru. Populasi dalam penelitian ini diambil dari jumlah konsumen pada tahun 2016 adalah sebesar 106 penjualan dan sampelnya diambil dengan metode Accidental Sampling dengan menggunakan rumus slovin yaitu 67 orang konsumen. Sedangkan metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan quesioner kemudian diuji dengan metode analisis data menggunakan SPSS. Untuk metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif-kuantitatif, yaitu analisis yang bertujuan mengubah kumpulan data mentah menjadi bentuk yang mudah dipahami dalam bentuk informasi yang lebih ringkas, setelah itu dilakukan penghitungan untuk menguji data yang diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan berpengaruh secara simultan terhadap penjualan di PT. Millenium Penata Futures Pekanbaru. Dari hasil penelitian juga diperoleh perhitungan koefisien determinasi yang menyimpulkan bahwa produk knowledge, komunikasi, negosiasi, motivasi, dan penampilan mampu menjelaskan keputusan penjualan sebesar 80,4 % sedangkan sisanya 19,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Produk Knowledge, Komunikasi, Negosiasi, Motivasi, Dan Penampilan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 08:11 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 08:11 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19936 |
Actions (login required)
View Item |