YAYUK MUJIANTI (2017) PENGARUH MERCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN BINTAN 21 TANJUNG PINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2017763MEN.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (377kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (444kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (225kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (859kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (323kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah merchandise, retail service dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Penelitian ini dilaksanakan pada swalayan bintan 21 tanjung pinang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = -0,219 +0,250X1 +0,196X2 +0,564X3 + e, dari hasil analisis statistik diketahui merchandise, retail service dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara merchandise, retail service dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (merchandise, retail service dan lokasi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar . Kata Kunci: Merchandise, Retail Service, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Sep 2019 06:33 |
Last Modified: | 11 Sep 2019 06:33 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19906 |
Actions (login required)
View Item |