Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH MERCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN BINTAN 21 TANJUNG PINANG

YAYUK MUJIANTI (2017) PENGARUH MERCHANDISE, RETAIL SERVICE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SWALAYAN BINTAN 21 TANJUNG PINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2017763MEN.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (323kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah merchandise, retail service dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Penelitian ini dilaksanakan pada swalayan bintan 21 tanjung pinang dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik kuesioner dan pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan alat analisis berupa uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t dengan bantuan program Statistical Package for the Social Science (SPSS). Hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperolah persamaan regresi linear berganda Y = -0,219 +0,250X1 +0,196X2 +0,564X3 + e, dari hasil analisis statistik diketahui merchandise, retail service dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Selain itu, secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara merchandise, retail service dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada swalayan Bintan 21 Tanjung Pinang. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independen (merchandise, retail service dan lokasi) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian) adalah sebesar . Kata Kunci: Merchandise, Retail Service, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Sep 2019 06:33
Last Modified: 11 Sep 2019 06:33
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19906

Actions (login required)

View Item View Item