HARDIANSYAH (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PENGGUNAAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_(2017648MEN.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (575kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (430kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (941kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (448kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (320kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (388kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, sales promotion, kualitas produk, dan variety seeking terhadap keputusan perpindahan penggunaan merek smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 98 orang responden. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisis linear berganda. Dari penelitian diperoleh persamaaan regresi linear berganda Y = -3,701 + -0,294X1 + 0,407X2 +0,326X3 + 0,504X4. Berdasarkan uji parsial variable harga tidak memiliki pengaruh positif dan selebihnya variable sales promotion, kualitas produk, dan variety seeking memiliki pengaruh secara parsial terhadap keputusan perpindahan merek smartphne Samsung. Dan berdasarkan uji simultan variable harga, sales promotion, kualitas produk, dan variety seeking memiliki pengaruh secarasimultan terhadap keputusan perpindahan penggunaan merek smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Selanjutnya, besar pengaruh variabel independent (harga, sales promotion, kualitas produk, dan variety seeking) terhadap variabel dependent (keputusan perpindahan merek) adalah sebesar 76,2% Kata Kunci : Harga, Sales Promotion, Kualitas Produk, Variety Seeking, dan Brand Switching
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 08:19 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 08:19 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19625 |
Actions (login required)
View Item |