APRILIA FATMA RIZKA (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN JASA KEBUGARAN TUBUH (STUDI PADA HUNTER GYM PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER _(2017637MEN.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (372kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (875kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (348kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (680kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (181kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Hunter Gym Pekanbaru. Dimulai bulan Desember hingga April 2017. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pemilihan jasa pada Hunter Gym Pekanbaru. Pengambilan sampel menggunakan metode Accidental Sampling dengan rumus slovin yaitu 100 orang. Untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas (X) terhadap variabel terikat (Y) digunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan perangkat spss versi 20.0. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda di peroleh persamaan: Y = 0,816 + 0,477 X1 + 0,262 X2 + 0,262 X3 + e, hasil simultan (Uji f) diketahui bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pemilihan jasa Hunter Gym Pekanbaru. Berdasarkan hasil uji secara parsial (uji t) di ketahui bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pemilihan jasa pada Hunter Gym Pekanbaru. Sedangkan berdasarkan perhitungan nilai Koefisien Determinasi (R ) diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,716. Hal ini menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap konsumen secara keseluruhan memberikan pengaruh sebesar 71,6% terhadap keputusan pemilihan jasa pada Hunter Gym. Sedangkan sisanya sebesar 28,4% adalah dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian. 2 Kata kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen, Keputusan Pemilihan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 09 Sep 2019 07:22 |
Last Modified: | 09 Sep 2019 07:22 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/19592 |
Actions (login required)
View Item |