Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERMATA SARI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING DAN SWOT

RAHMAD AKBAR (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERMATA SARI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE BENCHMARKING DAN SWOT. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (551kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV.pdf

Download (562kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (335kB) | Preview

Abstract

Home IndustryPermata Sari merupakan industri yang membuat produkroti.Permasalahan yang dihadapi oleh Permata Sari adalah menurunnya tingkat penjualan.Tujuan penelitian yang dilakukan adalahmenentukankeunggulan pesaingdenganmetodebenchmarkingdanmengetahuikekuatan, kelemahan, peluang, ancaman, serta merancang strategi pemasarandalamupaya meningkatkan penjualan. Hasil yang diperolehdaripengolahanbenchmarkingterdapatbanyakkeunggulan yang dimilikipesaing.Hasil yang diperolehdariperhitungan SWOT adalahkekuatanPermata Sari adalah produk rasanya enak, kelemahan yang dimiliki olehperusahaanini adalah variasi produk sedikit dibandingpesaing, peluang yang dimiliki oleh perusahaan adalah tingginya loyalitas konsumen terhadap produk perusahaan dan ancaman dari perusahaanini adalah bermunculan produk yang sejenisdan didapat beberapa strategi pemasaran dari matrik SWOT.Kata kunci:Benchmarking,Strategi Pemasaran,SWOT.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 27 Aug 2019 07:55
Last Modified: 27 Aug 2019 07:55
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18460

Actions (login required)

View Item View Item