ANALISA KESUKSESAN PENERAPAN SIKAD MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN(Studi Kasus: Universitas Islam Riau)

LIA PERTIWI, (2017) ANALISA KESUKSESAN PENERAPAN SIKAD MENGGUNAKAN METODE DELONE DAN MCLEAN(Studi Kasus: Universitas Islam Riau). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III.pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Sistem Informasi Akademik (SIKAD) di Universitas Islam Riau(UIR) merupakan sistem informasi akademik berbasis onlineyang dirancang untuk dapat memenuhi berbagai persyaratan minimum yang dibutuhkan dalam pengolahan informasi akademik, proses pengumpulan,dan peng-input-an data.Beberapa masalah terhadap penggunaan SIKAD diantaranyatidak update, terjadinya kesalahan nilai pada sistem, tidak bisa menampung banyak pengguna, terjadinya traffic jammed. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui tingkat kesuksesan penerapan SIKAD dan untuk mengetahui variabel yang mempengaruhi kepuasan pengguna. Perlu dilakukan analisa kesuksesan penerapan SIKAD menggunakan metode Delonedan Mcleandengan 4 dimensi yaitu, kualitas sistem, kualitas informasi, kualitas layanan, dan kepuasan pengguna. Sampel yang digunakan yaitu sebanyak 100 responden. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas sistem sebesar 36,9%, kualitas informasi sebesar 7,7%, dan kualitas layanan sebesar -2,2%. Hasil ini terbukti dari nilai -2,2%bahwa variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna.Kata Kunci:Analisa Kesuksesan, DelonedanMclean,SIKAD, UIR

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Depositing User: Ms. Nilam Badriyah
Date Deposited: 23 Aug 2019 07:26
Last Modified: 23 Aug 2019 07:26
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/18013

Actions (login required)

View Item View Item