AKTIVITAS KEMENTRIAN AGAMA ROKAN HULU DALAM PELAYANAN JAMAAH HAJI

Risa Purnamasari, - (2019) AKTIVITAS KEMENTRIAN AGAMA ROKAN HULU DALAM PELAYANAN JAMAAH HAJI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (423kB) | Preview
[img]
Preview
Text (abstrak)
03. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. KATA PENGANTAR.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. DAFTAR ISI.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. BAB I.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. BAB II.pdf

Download (668kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB III.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB IV.pdf

Download (227kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
10. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (255kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Aktivitas Pelayanan di suatu perusahaan itu sangat di pentingkan, oleh karena itu Kantor Kementrian Agama Rokan Hulu mempunyai aktivitas pelayanan salah satunya dibidang haji. Kantor Kemenag Rokan Hulu dalam Aktivitas pelayanan jamaah haji mereka memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji dengan memberikan rasa kepuasan agar calon jamaah haji merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik sehingga para calon jamaah haji merasa puas dalam pelayanannya. Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada calon jamaah haji maka pihak Kementrian Agama Rokan Hulu memberikan pelayanan sesuai dengan peraturan tentang pelayanan. Menurut Bpk. H. Mulyadi sebagai Kasi Penyelenggaraan Haji pelayanan haji di Kementrian Agama Rokan Hulu sangatlah baik. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif Kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian setelah observasi dan wawancara bahwasanya Kantor Kementrian Agama Rokan Hulu dalam aktivitas pelayanan di bidang haji di Kemenag mereka memberikan pelayanan melalui tiga bentuk pelayanan yaitu pelayanan dengan lisan seperti menjelaskan apa saja persyaratan haji, pelayanan dengan tulisan seperti memberi komunikasi melalui whatsapp dan surat resmi, dan pelayanan dengan perbuatan seperti memasukkan data-data calon jamaah haji yang mau di input dan pembinaan manasik haji kepada calon jamaah haji. Kata Kunci: Aktivitas, Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ari Eka Wahyudi
Date Deposited: 14 Aug 2019 02:09
Last Modified: 14 Aug 2019 02:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17269

Actions (login required)

View Item View Item