Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL BANDAR LAKSAMANA INDRAGIRI (BLI) DI KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

ASTRI CIKA LESMI (2017) ANALISIS PENGELOLAAN TERMINAL BANDAR LAKSAMANA INDRAGIRI (BLI) DI KABUPATEN INDRAGIRI HILIR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER (1).pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK (1).pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I (1).pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II (1).pdf

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III (1).pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV (1).pdf

Download (474kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI (1).pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (130kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilaksanakanpada Terminal Bandar Laksamana Indragiri dan pada kantor Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri dan apa saja hambatan-hambatan dalam pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri oleh Dinas Perhubungan. Untuk menganalisa pengelolaan ada 4 (empat) indikator yang menjadi ukuran yaitu :perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan operasional terminal, dan pengendalian. Teknik pengumpulan data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini adalah teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi kemudian teknik analisa data yang peneliti gunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, yaitu data yang terkumpul di olah dan dianalisis dengan menguraikan serta mengaitkan dengan teori-teori yang sesuai dengan permasalahan yang ada, dan disesuaikan dengan susunan sajian data yang dibutuhkan untuk menjawab masing-masing masalah, lalu memberikan interprestasi terhadap hasil yang relevan, kemudian ditarik kesimpulan dan saran. Informan dalam penelitian terdiri dari : (1) dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika sebanyak 4 orang, (2) 3 orang dari pihak travel, (3) dan 5 dari masyarakat pengguna terminal berdasarkan hasil wawancara secara mendalam dapat diketahui bahwasanya dari Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Indragiri Hilir dalam melakukan pengelolaan terminal dan dalam melakukan penertiban angkutan umum belum efektif dan masih adanya hambatan-hambatan dalam pengelolaan Terminal Bandar Laksamana Indragiri di Kabupaten Indragiri Hilir. Kata kunci :Pengelolaan Terminal, Terminal Bandar Laksamana Indragiri

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Aug 2019 04:09
Last Modified: 12 Aug 2019 04:09
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17143

Actions (login required)

View Item View Item