M. RICKY SETIAWAN (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA TRANSMETRO PEKANBARU (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT PENGGUNA TRANSMETRO PEKANBARU). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER (1).pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN (1).pdf Download (366kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK (1).pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR (1).pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI (1).pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I (1).pdf Download (378kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II (1).pdf Download (554kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III (1).pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV (1).pdf Download (368kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (686kB) |
||
|
Text
11. BAB VI (1).pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (121kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji dan mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Tranportasi Transmetro Pekanbaru (Studi Kasus Pada Masyarakat Transmetro Pekanbaru) baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan alat uji SPSS versi 16 for Windows. Dalam mengolah data kuantitatif, penulis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda Y = a + b1X1 + b2X2 +b3X1+ b4X4 - b5X5 + e. Variabel data penelitian Y adalah Kepuasan Masyarakat dan X adalah Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati dan Jaminan. Dalam penelitian ini, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis asosiatif. Analisis asosiatif bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati terhadap Kepuasan Masyarakat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Masyarakat sebesar 56% sedangkan sisanya 44% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara simultan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Masyarakat. Sedangkan secara parsial variabel Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap dan Empati mempunyai pengaruh yang positif terhadap Kepuasan Masyarakat dan variabel Jaminan memiliki pengaruh yang negatif terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Tranportasi Transmetro Pekanbaru (Studi Kasus Pada Masyarakat Transmetro Pekanbaru) Kata kunci: Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Empati, Jaminan dan Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 02:27 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 02:30 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/17119 |
Actions (login required)
View Item |