Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DANMENERIMA PENGADUAN PELAYANAN DI RSIA NORFA HUSADA BANGKINANG

MUHAMMAD NAZRI (2018) AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN INFORMASI DANMENERIMA PENGADUAN PELAYANAN DI RSIA NORFA HUSADA BANGKINANG. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER _2018291KOM.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN _2018291KOM.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK _2018291KOM.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR _2018291KOM.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI _2018291KOM.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I _2018291KOM.pdf

Download (441kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II _2018291KOM.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III _2018291KOM.pdf

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV _2018291KOM.pdf

Download (586kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V _2018291KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (612kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI _2018291KOM.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA _2018291KOM.pdf

Download (334kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Aktivitas Customer Service Dalam Memberikan Informasi dan Menerima Pengaduan Pelayanan di RSIA Norfa Husada Bangkinang. Rumusan masalah dalam penelitian ini bagaimana Aktivitas Customer Service Dalam Memberikan Informasi dan Menerima Pengaduan Pelayanan di RSIA Norfa Husada Bangkinang. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Aktivitas Customer Service Dalam Memberikan Informasi dan Menerima Pengaduan Pelayanan di RSIA Norfa Husada Bangkinang. Penelitian ini menggunakan metode deskriftif kualitatif, sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Selanjutnya data tersebut dianalisa dengan teknik analisa trianggulasi data. Hasil penelitian menemukan empat pelayanan Customer service dalam memberikan informasi serta menerima pengaduan di RSIA Norfa Husada Bangkinang. (1) Kecepatan informasi yang diberikan tidak tepat waktu dan mengundur-undur waktu pelayanan. (2) Ketepatan Dapat dikatakan sikap pegawai tidak bersikap merata atau hanya intensif pada awal jam kerja saja (3) Keramahan masih ada pasien yang berpendapat pegawai atau customer service menampilkan ekspresi wajah yang datar dan biasa saja kepada pasien ketika memberikan pelayanan informasi kepada pasien.(4) Kenyamanan adapun yang berkenaan dengan fasilitas yang diberikan rumah sakit pasien sudah cukup puas meskipun masih ada yang harus di diperbaiki oleh rumah sakit. Kata Kunci : Aktivitas, Customer Service, Informasi, Pengaduan Pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 17 Jul 2019 02:02
Last Modified: 17 Jul 2019 02:02
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/16047

Actions (login required)

View Item View Item