HASBI MAULANA TR (2018) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA PADA PT. AGUNG AUTOMALL CABANG SOEKARNO HATTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018926MEN.pdf Download (440kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018926MEN.pdf Download (707kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018926MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018926MEN.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018926MEN.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018926MEN.pdf Download (403kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018926MEN.pdf Download (832kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018926MEN.pdf Download (514kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018926MEN.pdf Download (299kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018926MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (788kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018926MEN.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
12 .DAFTAR PUSTAKA_2018926MEN.pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. Agung Automall Cabang Soekarno Hatta Pekanbaru yang beralamat di jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh personal selling, sales promotion, advertising dan direct marketing baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza Pada PT. Agung Automall Soekarno Hatta Kota Pekanbaru. Dengan harapan agar meningkatkan penjualannya dengan melakukan kegiatan promosi secara intensif dan melakukan proses distribusi untuk memperlancar proses arus pemesanan mobil merek Toyota hingga pengiriman. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 52 orang responden dengan teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus slovin dengan tingkat kesalahan 10%. Metode dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan empat variable bebas dari bauran promosi yaitu personal selling, sales promotion, advertising dan direct marketing, sedangkan variable terikatnya adalah keputusan pembelian. Dari hasil penelitian, dari uji parsial keempat variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian secara simultan keempat variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan kontribusi variabel Personal Selling, Sales Promotion, Advertising dan Direct Marketing terhadap variabel Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza di Agung Automall Cabang Soekarno Hatta Pekanbaru adalah sebesar 91,8%, sedangkan sisanya 8,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Personal Selling, Sales Promotion, Advertising, Direct Marketing dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 12 Jul 2019 04:07 |
Last Modified: | 12 Jul 2019 04:07 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15801 |
Actions (login required)
View Item |