Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. BERKAH (DISTRIBUTOR BERAS) DI KOTA PAYAKUMBUH

M. ABRAR RUSDI (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CV. BERKAH (DISTRIBUTOR BERAS) DI KOTA PAYAKUMBUH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018877MEN.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018877MEN.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018877MEN.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018877MEN.pdf

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018877MEN.pdf

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018877MEN.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018877MEN.pdf

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018877MEN.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018877MEN.pdf

Download (513kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018877MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (955kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018877MEN.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018877MEN.pdf

Download (507kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di CV. Berkah (Distributor Beras) di Kota Payakumbuh dengan jumlah respoden sebanyak 97 orang, anilisis yang digunakan yaitu deskriptif kuantitatif dengan metode regresi linear berganda dan menggukan SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh secara parsial variabel harga, kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada CV Berkah (Distributor Beras) di Kota Payakumbuh. Selain itu secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan variabel harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Persentase hubungan antara harga, kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di CV Berkah di Kota Payakumbuh sebesar 75,2 % dengan nilai R (0,752). Nilai R Square sebesar 0,552 menjelaskan bahwa harga, kualitas produk dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada CV. Berkah sebesar 55,2% dan sisanya 54,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 12 Jul 2019 03:29
Last Modified: 12 Jul 2019 03:29
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15785

Actions (login required)

View Item View Item