Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

TINGKAT KEPUASAN PUBLIK TERHADAP KOMUNIKASIPELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATANDI KAMPUNG TUALANG KECAMATANTUALANG KABUPATEN SIAK PROVINSI RIAU

WAN YULIANA (2018) TINGKAT KEPUASAN PUBLIK TERHADAP KOMUNIKASIPELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATANDI KAMPUNG TUALANG KECAMATANTUALANG KABUPATEN SIAK PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. Cover_2018106KOM.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Pengesahan_2018106KOM.pdf

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. Abstrak_2018106KOM.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Kata Pengantar_2018106KOM.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Daftar Isi_2018106KOM.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018106KOM.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018106KOM.pdf

Download (664kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018106KOM.pdf

Download (561kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018106KOM.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018106KOM.pdf
Restricted to Repository staff only until 2018.

Download (905kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018106KOM.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Pustaka_2018106KOM.pdf

Download (390kB) | Preview

Abstract

Fenomena komunikasi pelayanan publik yang diberikan aparat pemerintah kebanyakan tidak sesuai dengan harapan publik, peneliti memilih pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang sebagai objek penelitian. Rumusan masalah yang di kemukakan dalam penelitian ini apakah ada hubungan tingkat kepuasan publik terhadap komunikasi pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang. Penilaian kepuasan publik dapat dinilai dari tangibles, reliabilify, responsiveness, assurance, empathy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan tingkat kepuasan publik terhadap komunikasi pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang. Dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi model Lasswell who say what in which channel to whom with what effect. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Dalam penelitian ini data dan informasi dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus P = F/N x 100% : 4 dengan keterangan P = Populasi F = Frekuensi dan N = Jumlah Nilai Keseluruhannya. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat diketahui kepuasan publik terhadap tangibles cukup memuaskan dengan nilai 74,849%, terhadap reliabilify sangat memuaskan dengan nilai 78,157%, terhadap responsiveness sangat memuaskan dengan nilai 77,828%, terhadap assurance sangat memuaskan dengan nilai 75,684% dan terhadap empathy sangat memuaskan dengan nilai 76,973%. Berdasarkan dari uji validitas maka data ini valid karena nilai r nilai diatas 0,202. Dan data ini reliabel karena nilai Cronbach’s Alpha 0.7366. hitung > r tabel Kata Kunci: Kepuasan Publik, Komunikasi, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Tualang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ms. Eva Susilawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 08:58
Last Modified: 05 Jul 2019 08:58
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15368

Actions (login required)

View Item View Item