WAN YULIANA (2018) TINGKAT KEPUASAN PUBLIK TERHADAP KOMUNIKASIPELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATANDI KAMPUNG TUALANG KECAMATANTUALANG KABUPATEN SIAK PROVINSI RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. Cover_2018106KOM.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2. Pengesahan_2018106KOM.pdf Download (932kB) | Preview |
|
|
Text
3. Abstrak_2018106KOM.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
4. Kata Pengantar_2018106KOM.pdf Download (435kB) | Preview |
|
|
Text
5. Daftar Isi_2018106KOM.pdf Download (257kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018106KOM.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018106KOM.pdf Download (664kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018106KOM.pdf Download (561kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018106KOM.pdf Download (499kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018106KOM.pdf Restricted to Repository staff only until 2018. Download (905kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018106KOM.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
12. Daftar Pustaka_2018106KOM.pdf Download (390kB) | Preview |
Abstract
Fenomena komunikasi pelayanan publik yang diberikan aparat pemerintah kebanyakan tidak sesuai dengan harapan publik, peneliti memilih pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang sebagai objek penelitian. Rumusan masalah yang di kemukakan dalam penelitian ini apakah ada hubungan tingkat kepuasan publik terhadap komunikasi pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang. Penilaian kepuasan publik dapat dinilai dari tangibles, reliabilify, responsiveness, assurance, empathy. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan tingkat kepuasan publik terhadap komunikasi pelayanan administrasi terpadu Kecamatan Tualang. Dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi model Lasswell who say what in which channel to whom with what effect. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Dengan jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 95 responden. Dalam penelitian ini data dan informasi dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner, observasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus P = F/N x 100% : 4 dengan keterangan P = Populasi F = Frekuensi dan N = Jumlah Nilai Keseluruhannya. Berdasarkan hasil analisis data maka dapat diketahui kepuasan publik terhadap tangibles cukup memuaskan dengan nilai 74,849%, terhadap reliabilify sangat memuaskan dengan nilai 78,157%, terhadap responsiveness sangat memuaskan dengan nilai 77,828%, terhadap assurance sangat memuaskan dengan nilai 75,684% dan terhadap empathy sangat memuaskan dengan nilai 76,973%. Berdasarkan dari uji validitas maka data ini valid karena nilai r nilai diatas 0,202. Dan data ini reliabel karena nilai Cronbach’s Alpha 0.7366. hitung > r tabel Kata Kunci: Kepuasan Publik, Komunikasi, Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Tualang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 302 Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ms. Eva Susilawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 08:58 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 08:58 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15368 |
Actions (login required)
View Item |