Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU

WAHYU BERLIN REVO (2018) PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018910MEN.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_2018910MEN.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018910MEN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_2018910MEN.pdf

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018910MEN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018910MEN.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018910MEN.pdf

Download (509kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018910MEN.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_2018910MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_2018910MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (833kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_2018910MEN.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKAN_2018910MEN.pdf

Download (267kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga dan personal selling terhadap pengguna mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna mobil Toyota Yaris yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna produk mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 84 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel Harga dan Personal Selling secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga dan Personal Selling masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna mobil Toyota Yaris. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga dan Personal Selling memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelia sebesar 57,9% sedangkan sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga dan Personal Selling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 05 Jul 2019 03:57
Last Modified: 05 Jul 2019 03:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15270

Actions (login required)

View Item View Item