WAHYU BERLIN REVO (2018) PENGARUH HARGA DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS DI KOTA PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018910MEN.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018910MEN.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018910MEN.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018910MEN.pdf Download (292kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018910MEN.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018910MEN.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018910MEN.pdf Download (509kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018910MEN.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018910MEN.pdf Download (210kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018910MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (833kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018910MEN.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKAN_2018910MEN.pdf Download (267kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga dan personal selling terhadap pengguna mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna mobil Toyota Yaris yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna produk mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 84 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel Harga dan Personal Selling secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengguna mobil Toyota Yaris di Kota Pekanbaru. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Harga dan Personal Selling masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna mobil Toyota Yaris. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Harga dan Personal Selling memberikan kontribusi terhadap peningkatan Keputusan Pembelia sebesar 57,9% sedangkan sisanya sebesar 42,1% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga dan Personal Selling
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 05 Jul 2019 03:57 |
Last Modified: | 05 Jul 2019 03:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15270 |
Actions (login required)
View Item |