Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENERAPAN MANAGEMEN CONTROLING PT TASMA PUJA KECAMATAN KAMPAR TIMUR DALAM MENINGKATKAN KEYAKINAN DIRI KARYAWAN MENURUT EKONOMI SYARIAH

TARMIZI (2018) PENERAPAN MANAGEMEN CONTROLING PT TASMA PUJA KECAMATAN KAMPAR TIMUR DALAM MENINGKATKAN KEYAKINAN DIRI KARYAWAN MENURUT EKONOMI SYARIAH. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manajemen controling dalam suatu perusahaan sangatlah penting agar setiap kegiatan berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan yang lebih penting tidak terjadi penyimpangan terhadap perencanaan yang telah ditetapkan.dengan adanya manajemen controling agar dapat mengawasi kinerja karyawan dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan yang merupakan penilaian individu terhadap kemampuannya dalam menjalankan tugas sehingga memperoleh hasil sesuai dengan yang diharapkan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah Bagaimana penerapan managemen controling PT Tasma Puja Kecamatan Kampar Timur dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan,Bagaimana faktor pendukung penerapan managemen controling PT Tasma Puja Kecamatan Kampar Timur dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan menurut ekonomi Syariah, dan analisis ekonomi Syariah tentang manajemen controling dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan. Tujuan penelitiannya untuk mengetahui penerapan managemen controling dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan menurut Ekonomi Syariah, mengetahui faktor pendukung managemen controling PT Tasma Puja dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan,dan mengetahui analisis ekonomi Syariah terhadap penerapan managemen controling PT Tasma Puja dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data skunder dan populasi sebanyak 22 karyawan, bagian PKS (Pengolahan Kelapa Sawit) dalam pengambilan jumlah sampel, peneliti menggunakan teknik total sampling, yaitu teknik pengambilan sampel dimana jumlah sampel sama dengan populasi. Dengan demikian, sampel dalam penelitian ini berjumlah 22 orang dari karyawan pada bagian PKS (Pengolahan Kelapa Sawit) di PT Tasma Puja Kecamatan Kampar Timur. Pengumpulan data menggunakan angket, wawancara, observasi dan tinjauan pustaka. Untuk menganalisis data, peneliti menggunakan metode analisis deskriptif. Dari hasil penelitian diketahui bahwa penerapan managemen controling dalam meningkatkan keyakinan diri karyawan menurut ekonomi Syariah telah sesuai, dimana pengawasan yang diberikan dapat meningkatkan keyakinan diri karyawan ditandai dengan meningkat hasil produksi, karyawan lebih giat bekerja dan tidak malas-malasan. Pada PT Tasma Puja pengawasan dilakukan secara efektif, sehingga semangat kerja timbul dan para karyawan secara otomatis bekerja rajin dan bertanggung jawab.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 297 ??
Divisions: ?? sch_man ??
Depositing User: Users 14799 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2019 02:11
Last Modified: 05 Jul 2019 02:11
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/15198

Actions (login required)

View Item View Item