Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MICROLAX PT. PHAROS INDONESIA

M. RIZKY KURNIAWAN (2018) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MICROLAX PT. PHAROS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018800MEN .pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018800MEN .pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018800MEN .pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018800MEN .pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018800MEN .pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018800MEN .pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018800MEN .pdf

Download (510kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018800MEN .pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018800MEN .pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018800MEN .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018800MEN .pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018800MEN .pdf

Download (224kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT. PHAROS INDONESIA di Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra Merek terhadap keputusan pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Microlax yang berjumlah 4.601 konsumen pada tahun 2017, teknik pengambilan sampel diambil secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V. 23. Dari uji t diperoleh hasil bahwa Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA, dan Variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA. Dari Uji F diperoleh hasil bahwa variabel harga dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Angka Adjusted R Square Sebesar 0,231 menunjukkan bahwa 23,10% variabel Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA dapat dijelaskan oleh harga dan citra merek, sedangkan sisanya sebesar 79,90% dijelaskan oleh variabel lain. Keyword : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:12
Last Modified: 02 Jul 2019 08:12
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14710

Actions (login required)

View Item View Item