M. RIZKY KURNIAWAN (2018) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MICROLAX PT. PHAROS INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018800MEN .pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018800MEN .pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018800MEN .pdf Download (213kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018800MEN .pdf Download (402kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018800MEN .pdf Download (227kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018800MEN .pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018800MEN .pdf Download (510kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018800MEN .pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018800MEN .pdf Download (378kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018800MEN .pdf Restricted to Repository staff only Download (804kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018800MEN .pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018800MEN .pdf Download (224kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada PT. PHAROS INDONESIA di Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra Merek terhadap keputusan pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk Microlax yang berjumlah 4.601 konsumen pada tahun 2017, teknik pengambilan sampel diambil secara accidental sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V. 23. Dari uji t diperoleh hasil bahwa Variabel Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA, dan Variabel Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA. Dari Uji F diperoleh hasil bahwa variabel harga dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap variabel Keputusan Pembelian. Angka Adjusted R Square Sebesar 0,231 menunjukkan bahwa 23,10% variabel Keputusan Pembelian Produk Microlax PT. PHAROS INDONESIA dapat dijelaskan oleh harga dan citra merek, sedangkan sisanya sebesar 79,90% dijelaskan oleh variabel lain. Keyword : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:12 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:12 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14710 |
Actions (login required)
View Item |