Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK LG (PADA MASYARAKAT DESA PARIT KEBUMEN KECAMATAN RUPAT)

NURJANAH (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK LG (PADA MASYARAKAT DESA PARIT KEBUMEN KECAMATAN RUPAT). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018799MEN.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018799MEN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018799MEN.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018799MEN.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018799MEN.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018799MEN.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018799MEN.pdf

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018799MEN.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018799MEN.pdf

Download (580kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018799MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018799MEN.pdf

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018799MEN.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk elektronik merek LG (TV, kulkas, mesin cuci) di Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektroni kmerek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu sebagai pengguna produk elektronik merek LG, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Kualitas Produk dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektronik merek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Kualitas Produk dan Iklan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektronik merek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk dan Iklan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Loyalitas Pelanggan sebesar 53% sedangkan sisanya sebesar 47% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, dan Iklan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 08:10
Last Modified: 02 Jul 2019 08:10
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14708

Actions (login required)

View Item View Item