NURJANAH (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK ELEKTRONIK MEREK LG (PADA MASYARAKAT DESA PARIT KEBUMEN KECAMATAN RUPAT). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018799MEN.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018799MEN.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018799MEN.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018799MEN.pdf Download (353kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018799MEN.pdf Download (301kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018799MEN.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018799MEN.pdf Download (595kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018799MEN.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018799MEN.pdf Download (580kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018799MEN.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018799MEN.pdf Download (205kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018799MEN.pdf Download (183kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada pengguna produk elektronik merek LG (TV, kulkas, mesin cuci) di Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektroni kmerek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Sedangkan untuk pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan karakteristik tertentu sebagai pengguna produk elektronik merek LG, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 60 responden, Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji secara simultan diketahui variabel Kualitas Produk dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektronik merek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel Kualitas Produk dan Iklan masing-masing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada produk elektronik merek LG pada masyarakat Desa Parit Kebumen Kecamatan Rupat. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Produk dan Iklan memberikan kontribusi terhadap peningkatan Loyalitas Pelanggan sebesar 53% sedangkan sisanya sebesar 47% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk, dan Iklan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 02 Jul 2019 08:10 |
Last Modified: | 02 Jul 2019 08:10 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14708 |
Actions (login required)
View Item |