Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUSLIMAH BOUTIQUE SUNGAI PAGAR

TIWI MARYADI (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MUSLIMAH BOUTIQUE SUNGAI PAGAR. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018786MEN.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018786MEN.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018786MEN.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018786MEN.pdf

Download (325kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018786MEN.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018786MEN.pdf

Download (481kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018786MEN.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018786MEN.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018786MEN.pdf

Download (292kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018786MEN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018786MEN.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018786MEN.pdf

Download (276kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di pada Muslimah Boutique yang berlokasi di Sungai Pagar Kampar Kiri Hilir, Provinsi Riau. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan analisi regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dimana secara parsial kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai thitung > ttabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Sementara secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar dengan nilai Fhitung > Ftabel dan nilai signifikasi yang dihasilkan berada dibawah 0,05. Nilai Adjust R Square sebesar 59,6% kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan pada Muslimah Boutique Di Sungai Pagar sementara sisanya 40,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini seperti kualitas produk, promosi, kualitas pelayanan dan lain sebagainya. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi Dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 02 Jul 2019 07:30
Last Modified: 02 Jul 2019 07:30
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14674

Actions (login required)

View Item View Item