Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA BAGIAN PENGOLAHAN PADA PT. IVO MAS TUNGGAL UJUNG TANJUNG MILL KANDIS KABUPATEN SIAK

SULIANA (2018) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA BAGIAN PENGOLAHAN PADA PT. IVO MAS TUNGGAL UJUNG TANJUNG MILL KANDIS KABUPATEN SIAK. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT Ivo Mas Tunggal Ujung Tanjung Mill Kandis Kabupaten Siak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja bagian pengolahan pada PT. Ivo Mas Tunggal Ujung Tanjung Mill. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan bagian pengolahan PT.Ivo Mas Tunggal Ujung Tanjung yang berjumlah 59 karyawan, teknik pengambilan sampel dilakukan secara sensus, dengan sampel sebanyak 59 responden. Analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan metode regresi linier berganda dan data tersebut dianalisis menggunakan program SPSS V.23. variabel budaya organisasi (X1) dan lingkungan kerja (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap produktivitas kerja (Y). Melalui uji F dapat diketahui bahwa kedua variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependent produktivitas kerja. Angka Adjusted R Square sebesar 0,399 atau 39,9% menunjukkan bahwa 39,9% variabel produktivitas kerja dapat dijelaskan oleh kedua variabel independen. Sedangkan sisanya 60,1% dijelaskan oleh faktor lain. Kata Kunci: Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, Produktivitas Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: ?? 658 ??
Divisions: ?? ek_mn ??
Depositing User: Users 14154 not found.
Date Deposited: 26 Jun 2019 07:04
Last Modified: 26 Jun 2019 07:04
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14374

Actions (login required)

View Item View Item