DIANA PRIHATININGSIH (2018) ANALISIS DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI TINJAU DARI PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS KFC PANAM JL. HR. SOEBRANTAS). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_201851EI.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
2. PENGESAHAN_201851EI.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_201851EI.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_201851EI.pdf Download (521kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_201851EI.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_201851EI.pdf Download (675kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_201851EI.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_201851EI.pdf Download (535kB) | Preview |
|
Text
9. BAB IV_201851EI.pdf Restricted to Repository staff only Download (900kB) |
||
|
Text
10. BAB V_201851EI.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_201851EI.pdf Download (333kB) | Preview |
Abstract
Penulisan ini dilatar belakangi oleh pengamatan penulis terhadap KFC Panam Jl.HR.Soebrantas yang didalamnya melakukan diversifikasi produk. Dalam penelitian ini penulis merumuskan masalah tentang bagaimana pengaruh diversifiksi produk terhadap minat beli konsumen yang diterapkan oleh KFC PanamJl.HR.Soebrantas dan bagaimana pandangan ekonomi islam terhadap hubungan diversifiksi produk terhadap minat beli konsumen yang diterapkan oleh KFC PanamJlHR.Soebrantas. Penelitian ini bersifat penelitian lapangan yang berlokasi di KFC Panam Jl.HR.Soebrantas. Sebagai subjek penelitian ini adalah Konsumen KFC Panam Jl.HR.Soebrantas. Sedangkan objek penelitian ini adalah Hubungan diversifikasi produk terhadap minat beli konsumen di KFC Panam Jl.HR.Soebrantas. Jumlah populasi dalam penelitian ini yaitu 100 konsumen. Dan jumlah sampel 50 konsumen, teknik pengambilan sampel melalui accidental sampling Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder yang diperoleh melalui observasi, penyebaran angket, dokumentasi dan wawancar. Analisi data yang dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, pengukurannya menggunakan skala likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan program SPSS versi 2.1 serta menjelaskan dan menguraikan fakta-fakta yang dijumpai dilapangan dan dikaitkan dengan teori-teori yang berhubungan dengan diversifikasi produk terhadap minat beli konsumen. Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji korelasi (r) dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel diversifikasi berhubungan erat tehadap minat serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat Hal ini ditunjukkan dari hasil pengujian determinan (R²) sebesar 0,543 atau 54,3% . Tinjauan ekonomi islam terhadap diversifikasi produk KFC Panam Jl. HR.Soebrantas sudah sesuai dengan syariah islam, kerena selain mendapatkan sertifikat halal dari MUI, menurut pernyataan menejer KFC Panam JL.HR.Soebrantas proses pembuatannya sampe penjualannya pun sudah sesuai dengan syariat islam kerena dalam pemotongan ayam menyebutkan dua kalimat syahadat .
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 200 Agama > 290 Agama Selain Kristen > 297 Islam > 297.2 Teologi Islam, Aqaid dan Ilmu Kalam > 297.273 Islam dan Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Ekonomi Syari'ah |
Depositing User: | Mrs Rina Amelia - |
Date Deposited: | 26 Jun 2019 04:37 |
Last Modified: | 26 Jun 2019 04:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14345 |
Actions (login required)
View Item |