Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR DI DESA SAKO KECAMTAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI

MUHAMMAD ZAZLI (2018) FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR DI DESA SAKO KECAMTAN PANGEAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018605MEN.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018605MEN.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018605MEN.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018605MEN.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018605MEN.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018605MEN.pdf

Download (385kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018605MEN.pdf

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018605MEN.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018605MEN.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB V__2018605MEN.pdf

Download (821kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018605MEN.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018605MEN.pdf

Download (233kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya terhadap kepuasan pelanggan di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Pada penelitian ini pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengguna lisrtik prabayar yang ditemui oleh penulis dan memenuhi kriteria sebagai pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2018. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasli uji secara simultan diketahui variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Kemudian uji secara parsial, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya masingmasing mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pengguna listrik prabayar di Desa Sako Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan biaya memberikan kontribusi terhadap peningkatan kepuasan pelanggan sebesar 66,5% sedangkan sisanya sebesar 33,5% dipengaruhi variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Biaya

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 20 Jun 2019 06:31
Last Modified: 20 Jun 2019 06:31
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/14077

Actions (login required)

View Item View Item