PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN (REPEAT PURCHASING) DI TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN

EKA SARLIN, (2018) PENGARUH BAURAN ECERAN (RETAILING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN (REPEAT PURCHASING) DI TOSERBA INDRAKO TELUK KUANTAN. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018552MEN.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018552MEN.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018552MEN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018552MEN.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018552MEN.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018552MEN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018552MEN.pdf

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018552MEN.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018552MEN.pdf

Download (258kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018552MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (949kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018552MEN.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018552MEN.pdf

Download (478kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Toserba Indrako Teluk Kuantan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Presentasi, dan Layanan Pelanggan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang konsumen di Toserba Indrako Teluk Kuantan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden dengan mengunakan metode accidental sampling.. Hasil penelitian yang telah dilaksanakan, diperoleh persamaan regresi berganda Y = -1,956 + 0,145X1 - 0,085X2 + 0,246X3 + 0,316X4 + 0,206X5 + 0,262X6 + e. Dalam penelitian ini diketahui Fhitung (200.327) > Ftabel (2.20) dengan tingkat Signifikan (0,000) < 0,1. Ini Artinya produk, harga, lokasi, promosi, presentasi, dan layanan pelanggan memiliki pengaruh yang baik secara parsial maupun secara simultan terhadap keputusan pembelian ulang konsumen di Toserba Indrako Teluk kuantan. Dari koefisen daterminasi didapat besarnya pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel bebas secara berasama-sama terhadap variabel terikatnya adalah 92,4% sedangkan sisanya sebesar 7,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Presentasi, Layanan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:48
Last Modified: 18 Jun 2019 07:48
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13948

Actions (login required)

View Item View Item