Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU

M. AFRIZAL PAHLAWAN GURU SINGA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER__2018347MEN.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN__2018347MEN.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK__2018347MEN.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR__2018347MEN.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI__2018347MEN.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I__2018347MEN.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II__2018347MEN.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III__2018347MEN.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV__2018347MEN.pdf

Download (305kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V__2018347MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI__2018347MEN.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018347MEN.pdf

Download (250kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perngaruh secara parsial dan simultan variabel produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru dengan jumlah sampel penelitian yaitu 100 orang pengguna sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan naalisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (4,567) > t tabel (1,985) dan sig. (0,004) < (0,05), variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (7,935) > t tabel (1,985) dan sig. (0,002) < (0,05), variabel distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (6,304) > t tabel (1,985) dan sig. (0,003) < (0,05), dan variabel promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (-0,161) < t tabel (1,985) dan sig. (0,873) > (0,05). Secara simultan atau bersamaan produk, harga, distribusi dan promosi memili pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung (3,625) > Ftabel (2,47) dan sig (0,021) < α(0,05). Hasil uji koefisien determinasi didapat hasil 0,796, artinya nilai R square sebesar 79,6% produk, harga, distribusi, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 20,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci :Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi), Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 11 Jun 2019 07:37
Last Modified: 11 Jun 2019 07:37
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13664

Actions (login required)

View Item View Item