M. AFRIZAL PAHLAWAN GURU SINGA (2018) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER__2018347MEN.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN__2018347MEN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK__2018347MEN.pdf Download (254kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR__2018347MEN.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI__2018347MEN.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I__2018347MEN.pdf Download (322kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II__2018347MEN.pdf Download (603kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III__2018347MEN.pdf Download (482kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV__2018347MEN.pdf Download (305kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V__2018347MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (771kB) |
||
|
Text
11. BAB VI__2018347MEN.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA__2018347MEN.pdf Download (250kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perngaruh secara parsial dan simultan variabel produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Pekanbaru dengan jumlah sampel penelitian yaitu 100 orang pengguna sepeda motor Honda Beat dengan menggunakan metode purposive sampling. Dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan naalisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilaksanakan, produk mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (4,567) > t tabel (1,985) dan sig. (0,004) < (0,05), variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (7,935) > t tabel (1,985) dan sig. (0,002) < (0,05), variabel distribusi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (6,304) > t tabel (1,985) dan sig. (0,003) < (0,05), dan variabel promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung (-0,161) < t tabel (1,985) dan sig. (0,873) > (0,05). Secara simultan atau bersamaan produk, harga, distribusi dan promosi memili pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan Fhitung (3,625) > Ftabel (2,47) dan sig (0,021) < α(0,05). Hasil uji koefisien determinasi didapat hasil 0,796, artinya nilai R square sebesar 79,6% produk, harga, distribusi, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 20,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci :Product (Produk), Price (Harga), Place (Tempat), Promotion (Promosi), Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 11 Jun 2019 07:37 |
Last Modified: | 11 Jun 2019 07:37 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13664 |
Actions (login required)
View Item |