Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

HUBUNGAN KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO ONLINE DIMEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU

Rani Sefria Irawati (2018) HUBUNGAN KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO ONLINE DIMEDIA SOSIAL DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ONLINE PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UIN SUSKA RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201875PSI.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_201875PSI.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201875PSI.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201875PSI.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201875PSI.pdf

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201875PSI.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201875PSI.pdf

Download (387kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201875PSI.pdf

Download (447kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_201875PSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_201875PSI.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_201875PSI.pdf

Download (504kB) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi informasi membuat perubahan dalam segala bidang tak terkecuali bidang pemasaran. Dengan adanya internet mempermudah siapa saja untuk melakukan pembelian secara online. Salah satu faktor yang mempengaruhi seseorang untuk berbelanja online adalah kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kepercayaan terhadap toko online dimedia sosial dengan keputusan membeli produk online pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Suska Riau. Jumlah subjek penelitian ini sebanyak 72 orang. Skala yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan skala kepercayaan terhadap toko online dimedia sosial dan skala keputusan membeli produk online. Analisis data menggunakan statistik korelasi product moment dari Pearson dengan bantuan SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian ini memperoleh nilai korelasi sebesar 0,311 dan nilai p 0,004 (p<01). Sumbangsih kepercayaan dengan keputusan membeli dalam penelitian ini adalah 11%, artinya kepercayaan berkontribusi terhadap keputusan membeli sebesar 11%, sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya. Dengan demikian, terdapat hubungan kepercayaan dengan keputusan membeli produk online pada mahasiswa. Kata kunci: kepercayaan, toko online, media sosial, keputusan membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Mr. Muhammad Arif
Date Deposited: 29 May 2019 07:57
Last Modified: 29 May 2019 07:57
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13573

Actions (login required)

View Item View Item