MIRA ASTARINA (2018) PENGARUH MEREK , KUALITAS PRODUK , DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI TOKO MODELUX PEKANBARU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018334MEN.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN_2018334MEN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018334MEN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018334MEN.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018334MEN.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018334MEN.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018334MEN.pdf Download (599kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018334MEN.pdf Download (509kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018334MEN.pdf Download (361kB) | Preview |
|
Text
10. BAB V_2018334MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (805kB) |
||
|
Text
11. BAB VI_2018334MEN.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018334MEN.pdf Download (118kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada konsumen di Toko Modelux Pekanbaru, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Toko Modelux Pekanbaru. Dalam penelitian ini terdiri dari satu variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian (Y) dan tiga variabel bebas yang terdiri dari Merek (X ) , Kualitas Produk (X 1 2 ). Populasi dari penelitian ini adalah konsumen di Toko Modelux Pekanbaru dengan sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria berusia 20-30 tahun yang datang untuk membeli Smartphone Samsung. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dan dari analisis data penelitian menggunakan metode kuantitatif dan persamaan regresi berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Dari hasil penelitian ini diperoleh bahwa Merek , Kualitas Produk , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Samsung berpengaruh signifikan di Toko Modelux Pekanbaru. Dari perhitungan metode r square ini mengidentifikasikan bahwa Merek , Kualitas Produk , dan Promosi berpengaruh sebesar 79,2 % sedangkan sisanya sebesar 20,8 % di pengaruhi oleh variabel lain seperti Harga , Persepsi , dan Motivasi. Oleh karena itu, melihat hasil penelitian yang menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan maka perusahaan harus memperhatikan kualitas dengan tetap menjaga mutu produk yang dijual kepada konsumen. Selain itu Merek juga harus diberikan inovasi dan varian Merek yang lebih menarik bagi konsumen dan juga Kualitas Produk yang sesuai dengan kemampuan beli dan Promosi produk tersebut. Kata kunci : Merek , Kualitas Produk , Promosi dan Keputusan Pembelian. 3 ) , dan Promosi (X
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.02 Manajemen Perusahaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 23 May 2019 02:57 |
Last Modified: | 23 May 2019 02:57 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13282 |
Actions (login required)
View Item |