Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA

SYAFITRI WULANDA SARI (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_2018628PMT.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PENGESAHAN_2018628PMT.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_2018628PMT.pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGHARGAAN_2018628PMT.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_2018628PMT.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_2018628PMT.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_2018628PMT.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_2018628PMT.pdf

Download (683kB) | Preview
[img] Text
9. BAB IV_2018628PMT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
10. BAB V_2018628PMT.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR PUSTAKA_2018628PMT.pdf

Download (334kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan LKS berbasis pendekatan kontekstual menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI) yang valid, praktis dan efektif dalam memfasilitasi kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Jenis penelitian ini merupakan penelitian dan pengembangan dengan menggunakan model ADDIE (Analysis, Design, Development, Implementation, dan Evaluation). Penelitian ini dilakukan di SMP Negeri 3 Pekanbaru. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII.1 dan objek penelitian adalah adalah LKS berbasis pendekatan kontekstual menggunakan model Team Assisted Individualization (TAI). Jenis data yang diambil dalam penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data berupa angket uji validitas, angket uji praktikalitas, dan tes. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan teknik analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan kualitas LKS yang dikembangkan tergolong dalam kategori sangat valid (84,45%) dan sangat praktis 86% untuk kelompok kecil dan 86,9% untuk kelompok besar. Sedangkan nilai

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Ms. Hidayani
Date Deposited: 22 May 2019 06:24
Last Modified: 22 May 2019 06:24
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13241

Actions (login required)

View Item View Item