KASMINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARNIER MEN FACIAL FOAM OLEH MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTAN SYARIF KASIM RIAU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1. COVER_2018400MEN.pdf Download (556kB) | Preview |
|
|
Text
2. PERSETUJUAN_2018400MEN.pdf Download (584kB) | Preview |
|
|
Text
3. ABSTRAK_2018400MEN.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
4. KATA PENGANTAR_2018400MEN.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
5. DAFTAR ISI_2018400MEN.pdf Download (495kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I_2018400MEN.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II_2018400MEN.pdf Download (614kB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III_2018400MEN.pdf Download (605kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB IV_2018400MEN.pdf Download (457kB) | Preview |
|
![]() |
Text
10. BAB V_2018400MEN.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
|
|
Text
11. BAB VI_2018400MEN.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_2018400MEN.pdf Download (472kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang kompetitif dalam dunia bisnis semakin ketat membuat perusahaan harus dapat menentukan strategi yang tepat demi keberlangsungan perusahaan yaitu dengan dapat memasarkan produknya sesuai dengan keinginan dan harapan konsumen. Banyak faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen untuk melakukan keputusan pembelian sebuah produk diantranya adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Iklan Televisi. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan kualitas produk, citra merek dan persepsi iklan televisi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau yang menggunakan Garnier Men Facial Foam. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Hasil dari penelitian yang telah dilaksanakan bahwa kualitas produk, citra merek dan persepsi iklan televisi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian Garnier Men Facial Foam. Kualitas produk, citra merek dan persepsi iklan televisi memiliki kontribusi terhadap keputusan pembelian Garnier Men Facial Foam sebesar 75,6% sementara sisanya 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Iklan Televisi Dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 08 May 2019 02:15 |
Last Modified: | 08 May 2019 02:15 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/13143 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |