Search for collections on Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017)

EMON ELVISCHA (2018) PENGARUH BRAND AWARENESS,BRAND ASSOSIATION,DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT(STUDI KASUS MASYARAKAT KELURAHAN SIMPANG BARU KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU 2017). Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.

[img]
Preview
Text
1. COVER_201858MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERSETUJUAN_201858MEN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. ABSTRAK_201858MEN.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. KATA PENGANTAR_201858MEN.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI_201858MEN.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I_201858MEN.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II_201858MEN.pdf

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III_201858MEN.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB IV_201858MEN.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text
10. BAB V_201858MEN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB)
[img]
Preview
Text
11. BAB VI_201858MEN.pdf

Download (336kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR PUSTAKA_201858MEN.pdf

Download (340kB) | Preview

Abstract

Pentingnya penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand awareness, brand assosiaton, dan brand image berpengaruh terhadap loyalitas konsumen produk pasta gigi pepsodent. Brand awareness adalah kesadaran konsumen tentang suatu merek. Brand assosiation adalah segala ingatan konsumen tentang merek, brand image adalah citra sebuah merek dimata konsumen. Apabila brand awareness, brand assosiation dan brand image baik di mata konsumen maka akan menghasilkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara dan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisa secara kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Dengan persamaan regresi linear berganda Y= 5.343+ 0.087X1 + - 0.128X2 + 0.809X3 + e. Hasil uji f menunjukkan variabel brand awareness, brand assosiation, dan brand image berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen pasta gigi pepsodent di Simpang Baru. Selanjutnya besar pengaruh brand awareness, brand assosiation, dan brand image terhadap loyalitas konsumen di ketahui dengan melihat nilai Adjusted R Square sebesar 0.795 atau 79,5% ini berarti variabel loyalitas konsumen dapat dijelaskan oleh Brand Awareness, Brand Assosiation dan Brand Image dan sisanya 20,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini persepsi kualitas dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Assosiation, dan Brand Image, terhadap Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Bisnis > 658 Manajemen Umum
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Manajemen
Depositing User: Ms. Ernawati
Date Deposited: 26 Apr 2019 04:16
Last Modified: 26 Apr 2019 04:16
URI: http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12898

Actions (login required)

View Item View Item