DOTRI YULITA (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN INDRAGIRI HULU. Skripsi thesis, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
|
Text
1.COVER_2018169ADN.pdf Download (283kB) | Preview |
|
|
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN_2018169ADN.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
Text
3.ABSTRAK_2018169ADN.pdf Download (251kB) | Preview |
|
|
Text
4.KATA PENGANTAR_2018169ADN.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text
5.DAFTAR ISI_2018169ADN.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text
6.BAB I_2018169ADN.pdf Download (490kB) | Preview |
|
|
Text
7.BAB II_2018169ADN.pdf Download (849kB) | Preview |
|
|
Text
8.BAB III_2018169ADN.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
9.BAB IV_2018169ADN.pdf Download (861kB) | Preview |
|
Text
10.BAB V_2018169ADN.pdf Restricted to Registered users only Download (706kB) |
||
|
Text
11.BAB VI_2018169ADN.pdf Download (469kB) | Preview |
|
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA_2018169ADN.pdf Download (454kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dan kualitas pelayanan pembuatan akta kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah deskriptif kualitatif yaitu mendiskripsikan hasil penelitian dan menganalisa sehingga diperoleh hasil kemudian menyimpulkan nya. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah jumlah penduduk yang mengurus pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu sebanyak 38.304 orang dengan sampel sebanyak 99 orang masyarakat serta 1 orang pegawai yang dijadikan sebagai key informan yaitu Sekretaris Dinas. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, dan kuesioner (angket) untuk melihat hasil penelitian dan pembahasan. Dan untuk melihat kualitas pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu ada 9 (sembilan) indikator yang menjadi ukuran, yaitu : Persyaratan, Sistem Mekanisme dan Prosedur, Waktu penyelesaian, Biaya / tarif, Produk spesifikasi jenis pelayanan, Kompetensi pelaksana, Perilaku pelaksana, Penanganan pengaduan saran dan masukan, Sarana dan Prasarana. Sehingga dapat diperoleh hasil bahwa pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu berkategori Kurang baik, karena masih banyak jawaban / tanggapan responden yang menilai negatif mengenai sistem pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hulu. Keyword : Pelayanan, Akta Kelahiran
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 360 Permasalahan dan Kesejahteraan Sosial > 362 Kesejahteraan Sosial, Permasalahan dan Layanan Sosial |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Administrasi Negara |
Depositing User: | Ms. Ernawati |
Date Deposited: | 26 Mar 2019 04:29 |
Last Modified: | 26 Mar 2019 04:29 |
URI: | http://repository.uin-suska.ac.id/id/eprint/12408 |
Actions (login required)
View Item |